Modus pencarian cepat

Tugas KKPI 3,4 ( Cara Scan Flashdisk Dengan Cepat Menggunakan Antivirus )

Ada yang belum bisa kah cara menscan Flashdisk ? Nah lo ketauan kalau belum bisa. nah hal ini sering ditanyakan kepada langganan-langganan warnet kepada Operator nah kebetulan gue punya temen OP Warnet pass itu kebetulan juga temen gue tanyak sama gue "kamu bisa nggak Scan Flash ". terus gue ajari deh tu OP Warnet hehehe bukannya sok jago ya sobat situsok.com tapi berbagi ialah suatu kebanggan jadi buat sobat situsok.com jangan segan untuk berbagi kebaikan.

Nah berikut langkah yang dilakukan untuk scan flashdisk dengan cepat menggunakan antivirus, mau itu avira smadav ansav dll. walaupun kita sudah banyak antivirus yang melakukan otomatis Scan ketika ada Flashdisk masuk namun tidak ada salahnya untuk mengerti yang satu ini sobat.

- Pertama masukkan flashdisk dulu
- Kemudian buka my computer>pilih>removable disk (atau sesuai nama fd masing-masing)
- Kemudian klik kanan pada Removable Disk dan pilih Scan selected files with (antivirus yang digunakan)

 Untuk Keterangan Lihat deh pada gambar dibawah ini kalau masih belum mengerti.


Nah Lo Mudahkan Ternyata gan serumit yang di bayangkan kalau bagi yang sudah tau hehehe kalau yang belum juga pasti sampai mata melotot juga gak bisa heheh betul nggak sobat.

Demikian Artikel Mengenai Cara Scan Flashdisk Dengan Cepat Menggunakan Antivirus, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua

0 komentar "Tugas KKPI 3,4 ( Cara Scan Flashdisk Dengan Cepat Menggunakan Antivirus )", Baca atau Masukkan Komentar